Khamis, 26 November 2009

Kongsi
Obama Ucapkan Selamat Menyambut Hari Idul Adha


WASHINGTON (Arrahmah.com) - Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha, Presiden AS, Barack Hussein Obama ikut menyampaikan ucapan selamat kepada kaum Muslim di seluruh dunia.

“Michelle dan saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada kaum Muslim yang menunaikan Ibadah haji tahun ini, serta kepada warga Muslim di Amerika dan seluruh dunia yang merayakan Hari Idul Adha. Ibadah Haji dan Idul Adha mengingatkan kita pada kesamaan asal tiga agama utama dunia yang berakar pada Nabi Ibrahim,” ujar Presiden AS itu dalam siaran bersama Kedutaan Besar AS di Jakarta yang dikirim ke pejabat redaksi http://www.hidayatullah.com Rabu, (25/11)

Dalam siaran bersamanya, Kedutaan AS juga menyampaikan, Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS telah berkerjasama dengan Kementrian Kesehatan Arab Saudi untuk mencegah dan membatasi penyebaran virus H1N1 selama musim Haji.

“Atas nama rakyat Amerika, kami ingin menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah Haji – dan Selamat Hari Idul Adha,” ujar Obama. (hdytlh/arrahmah.com)




Tiada ulasan:

Catat Ulasan